-->

Download Gratis This War Of Mine .iso


Dalam game This War Of Mine ini, kalian tidak berperan sebagai seorang prajurit elite, melainkan sekelompok orang atau masyarakat sipil yang mencoba untuk sedapat mungkin bertahan hidup dalam kota yang sudah hancur karena perang; bertahan dengan sedikit makanan, obat dan ancaman dari Sniper dan juga musuh lainya. Game ini memberikan gambaran dari peperangan dari semuah aspek dalam perang.

Terdapat pergantian waktu termasuk siang dan malam. Selama siang hari para sniper diluar akan mencoba menembakmu, jadi kalian harus memaksimalkan markas atau base kalian: Crafting, Trading dan menjaga para survivor dalam grup. Di malam harinya, kalian bisa mencari makanan atau bahan untuk crafting untuk bertahan hidup.

Hidup dan mati ditentukan olehmu, CObalah untuk lindungi semua orang yang ada dalam grup atau korbankan salah satunya untuk bertahan pada hari-hari berikutnya. Selama dalam perang, tidak ada keputusan yang buruk atau tidak; hanya satu yaitu bertahan hidup. Satu saat kamu akan menyadarinya, yang terbaik. Phreak Tools

Fitur
Terinspirasi dari kehidupan nyata
Kontrol karaktermu dan membangun tempat berlindung.
Craft (membuat) senjata, minuman, tempat tidur, atau brang-barang yang dapat berguna.
Membuat keputusan
Random world setiap memulai game baru.


Download Gratis This War Of Mine .iso

0 Response to "Download Gratis This War Of Mine .iso"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel