-->

Game simulasi mengemudi offline terbaik untuk Android

Mencoba mengendarai mobil memiliki kesenangan tersendiri, terutama jika Anda mencobanya untuk pertama kali. Sekarang mengendarai kendaraan sekarang tidak hanya mungkin di dunia nyata, tetapi juga di dunia game.

Ya, Anda dapat melakukan simulasi mengemudi melalui game yang telah kami rangkum dalam artikel ini. Ini tidak akan fokus pada satu jenis kendaraan, tetapi artikel ini akan membahas simulasi mengemudi berbagai jenis kendaraan.

5 game simulasi mengemudi offline terbaik untuk Android

1. Truck Simulation 19

1. Truck Simulation 19 adalah game simulasi mengemudi truk yang mencakup permainan yang cukup baru untuk dimainkan pada tahun 2019. Dalam game ini, Anda harus menyelesaikan beberapa misi yang tersedia dengan truk.

Tentu saja, misi ini mengharuskan Anda untuk mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat lain di beberapa daerah. Game ini memiliki fitur menarik, seperti sistem kemacetan, sistem sinyal lalu lintas, dan fitur yang memungkinkan Anda menyesuaikan truk bekas.

Yang menarik dari game ini adalah jika kamu tidak mematuhi tanda yang berbeda atau mengenai benda lain, kamu akan mendapatkan pengurangan poin. Grafik yang disajikan oleh game ini juga cukup bagus, tetapi belum optimal.

2. Ship Sim 2019

Jika Anda ingin mencoba pengalaman bermain game simulasi mengemudi di air, game ini sangat cocok untuk Anda coba.

Ship sim adalah game simulasi yang menggerakkan kapal untuk melakukan beberapa misi yang dapat diselesaikan. Untuk menyelesaikan misi yang berbeda, Anda dapat menggunakan beberapa opsi kapal dengan 3 kelas yang berbeda.

Selain itu, lingkungan dan gameplay yang menyuguhkan game ini cukup menarik.

3. Flight Sim

Lalu ada game yang sangat cocok untuk Anda yang suka terbang. Yupz, tidak lebih, tapi tidak, tentu saja, sebuah game mengemudi simulasi pesawat terbang.

Game ini akan membawa pemain untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan penerbangan dan menjelajahi berbagai belahan dunia. Tidak hanya sesederhana itu, game ini memiliki mekanisme yang lebih menarik, Anda akan mengontrol pesawat pada waktu yang berbeda dan dengan skenario iklim yang berbeda.

Selain memiliki banyak pilihan pesawat, game ini juga memiliki fitur menarik lainnya, seperti beberapa kamera malaikat yang dapat dipilih oleh pemain, kustomisasi pesawat dan banyak lagi.

4. Farming Simulator 18

Farming simulator adalah gim simulasi yang akan membawa Anda menjadi petani dalam gim. Memanen berbagai jenis tanaman, mengelola peternakan dengan beberapa hewan, seperti sapi, domba, dan babi.

Dia juga akan membenamkan dirinya dalam kehidupan seorang petani dan mengendarai beberapa kendaraan, seperti motor traktor, truk, menggabungkan pemanen dan mesin lain yang mendukung pertaniannya.

Selain memiliki banyak jenis kendaraan yang dapat digunakan, game ini juga memiliki mekanisme dunia terbuka dengan dukungan grafis yang baik, dan memiliki siklus rotasi siang hari dan sistem iklim.

5. Driving School Classics

Jika game yang disebutkan di atas hanya fokus pada satu jenis kendaraan, maka game ini sedikit berbeda.

Driving School Classics adalah gim simulasi mengemudi yang memungkinkan Anda mengendarai puluhan mobil dari berbagai jenis, dari mobil klasik, mobil keluarga hingga mobil sport.

Selain mobil ukuran standar, Anda juga dapat mengendarai bus dan truk. Anda juga akan mengemudi di beberapa tempat dengan lingkungan yang berbeda.

Gim dan beberapa elemen gim ini dibuat serealistis mungkin untuk memberikan pengalaman gim yang menarik dan terasa nyata bagi para pemain.

Unduh Driving School Classics di Play Store

Itulah 5 game simulasi mengemudi offline terbaik untuk Android yang kami rekomendasikan

0 Response to "Game simulasi mengemudi offline terbaik untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel