-->

Tips : Cari Modal Buat Sewa VPS - Probux

Malam ini Phreak Tools akan share masi sekitar soal gratisan hehe. daripada koneksi gratisan kalian cuman buat hal-hal yang tidak bermanfaat, sekali-kali cobalah maanfatkan koneksi gratisan kalian untuk mencari recehan dolar, dan dari hasil itu kita bisa sewa VPS sendiri, trus jualan SSH Premi :D. Coba simak cara berikut, tidak perlu investasi, cukup jadi member gratis dari probux, modalnya hanya kesabaran..:) cekidot

sebelumnya mari kita review sedikit tentang probux, karena mungkin ada diantara kalian yang belum pengenal apa itu probux, kok bisa dapat dolar gratis??

Apa itu Probux?

Probux adalah layanan iklan yang membayar membernya dengan cara pay to click atau lebih mudahnya adalah kita dibayar setiap melakukan survei iklan yang ditayangkan. Dan jika dalam waktu kurang lebih 30 detik pundi-pundi dolar pun mengalir kedalam kantong. Nah bagaimana mudahkan?

System Pembayaran
  • Pembayaran Instan
  • Pembayaran Bisa melalui payza, yang belum punya account payza, silahkan daftar dulu disini.

Mengapa Harus Probux?

Dijamin Bukan PTC Scam, karena sudah banyak member Indo yang PO.
Dijamin iklan setiap hari
Informasi detil statistik
Terdapat wadah Forum (bahasa Indonesia)
Bisa meng-upgrade rencana keanggotaan murah

Kalian akan dibayar $0.001 – $0.01 setiap klik iklan, setiap hari sedikitnya 15 – 30 iklan yang anda dapat, dan kalian hanya perlu meluangkan sedikit waktu sekitar 15 menit paling lama 1 jam untuk mengklik iklannya. saat pertama kalian mendaftar status keanggotaan kalian adalah member standar / gretongan :v, kalian bisa juga upgrade status keanggotaan kalian Golden dengan membayar tentunya, keuntungan dari upgrade status yaitu bayaran per klik iklan lebih tinggi dari pada member standar dan jumlah iklan yang didapat yang harus diklik lebih banyak perharinya. Tapi disini kita akan bahas yang gratis saja yah, hehe. atau paling tidak jadi member gratisan dulu, trus kalau udah cukup penghasilanya (dari probux), silahkan upgrade keanggotaanya..(y)

Pendapatan $$ Dollar Per Bulan:

ProBux setiap harinya menyediakan 20 jenis iklan untuk di klik dengan kategori jumlah pembayaran yang berbeda-beda, dengan rincian: 


Dapat 12 iklan/hari dari jenis Daily Exsposure Ads yang membayar $0.001 per klik iklannya. Dan membutuhkan waktu hanya 5 detik untuk mengklik iklan. 

Dapat 4 iklan/hari dari jenis Extra Advertisement Ads membayar $0.001 per klik iklannya. Dan membutuhkan waktu hanya 5 detik untuk mengklik iklan.


Dapat 4 iklan/hari dari jenis Fixed Advertisement Ads membayar $0.01 per klik iklannya. Dan membutuhkan waktu hanya 30 detik untuk mengklik iklan. Fixed Advertisement Ads Pendapatan klik yang paling besar dari 2 jenis iklan diatas.

Jadi jika kita hitung, Total Pendapatan Per Hari dari hanya mengklik iklan sendiri adalah:
  • 12 iklan Daily Exsposure Ads x $0.001 = $0.012
  • 4 iklan Extra Advertisement Ads x $0.001 = $0.004
  • 4 iklan Fixed Advertisement Ads x $0.010 = $0.040
Jumlah : $0.012 + $0.004 + $0.040 = $0.056 Per Hari.

Dikalikan sebulan = $0.056 x 30 = $1.68
Dan ditambah lagi dengan Pendapatan dari ProGrid yaitu Task untuk mengklik iklan secara acak dan setiap minggunya bisa mendapat $2.0
Dan sebulan otomatis akan mendapatkan $8.0 dari Task ProGrid
TOTAL PENDAPATAN PER BULAN TANPA REFERAL:
                                                     
                                                      $1.68 + $8.0 = $9.68

Diatas itu pendapatan di Probux tanpa referal atau dari hasil klik iklan sendiri, dan dibawah ini perincian kalau kita punya referal.

Kalian bisa juga menggunakan referral untuk membantu kalian dalam bisnis ini dengan cara membuat Blog seperti saya ataupun mengajak teman kalian langsung. saya menyarankan lewat jejaring sosial dengan memberikan link referal (link yang kita dapatkan dari Probux). Seperti halnya PTC-PTC lain yang sudah lama berdiri, Probux juga memberikan dua jenis referral. Yang pertama adalah direct referral  atau referral yang bergabung atas rekomendasi anda secara langsung (offline) atau mereka yang bergabung di bisnis ini dari link anda (online) yang anda promosikan di internet. Sedangkan yang kedua adalah referral sewaan, seperti halnya PTC-PTC yang lain, anda bisa menyewa referral ini dengan harga yang telah ditetapkan,  $0.60 untuk 3 sewa referal dengan masa aktifnya 30.

Dari penjelasan diatas, akan saya jelaskan cara mendapatkan $4 perhari tanpa biaya sedikitpun. Pertama Daftar Probux dulu DISNI dengan referal saya, atau kesini www.probux.com

Dibawah ini adalah contoh pengalaman teman saya yang telah lebih dulu daftar dan sudah sukses gan.

INI DIA STRATEGINYA

Pertama klik semua iklan yang ada, total kita bisa dapatkan $0.056 tiap hari

Jadi…  $0.056 x 14 (2 minggu) = $0.784

Seperti yang Saya jelaskan tadi bahwa anda bisa menyewa referal dengan $0.6. Sewalah referal tersebut dengan uang yang kita peroleh selama 2 minggu tersebut. Setelah itu anda kan mendapat bantuan tiap hari sebesar $0.02 untuk 1 referal, total kita dapat $0.06.

Penghasilan dari  referal = $0.02 perhari x 3referal x 5 hari = $0.3

Penghasilan Anda = $0.056 x 5 hari = $0.28

Total = $0.184 (sisa penghasilan) + $0.3 + $0.28 = $0.76

Dengan begitu Anda bisa menyewa lagi sebanyak 3 referal, Intinya Kita harus teliti untuk melihat stastistik referal, jika kita mendapat sewa referal dengan minim penghasilan (tidak klik iklan) maka jangan perpanjang sewanya. Intinya aku jelaskan seingat pengalamanku

Dalam 1 bulan pertama = Mendapat 9 referal sewaan dan 2 direct referal (Saya dapat direct referal dengan susah payah dengan menjatuhkan harga diri untuk mengajak teman teman saya sampai mau.. hehehe J)

    Bulan kedua = Mendapat 22 referal sewaan 2 direct referal
    Bulan ketiga = Mendapat 42 referal sewaan 3 direct referal
    Bulan keempat = Mendapat 55 referal sewaan 3 direct referal
    Bulan kelima = Mendapat 74 referal sewaan 3 direct referal
    Bulan keenam = Mendapat 96 referal sewaan 4 direct referal

Dari situ Total Saya mendapatkan 100 Referal yang bisa menghasilkan $2-4 tiap hari berbekal kesabaran dan Ketekunan selama 6 bulan (kenapa $2-$4? Karena  klik referal bisa naik turun tiap hari).

Total yang bisa saya dapatkan perbulan (kita ambil yang terkecil)

Penghasilan Kotor = $2 x 30 hari = $60

Sewa Referal 30 hari kedepan = $0.2 x 100 referal = $20

Penghasilan bersih = $60$20 = $40

Jika Anda ingin mendapatkan yang lebih besar dari itu Upgrade Account anda menjadi premium dengan $100 pertahun, dan dapatkan klik iklan dengan harga $0.005-$0,05 dan $0.05 per klik referal

Bagaimana Berminat dengan cara yang saya lakukan. Buruan Gabung disini dan dapatkan $4 tiap hari setelah susah payah selama 6 bulan.

Dengan penghasilan segitu, bisa sewa VPS dengan spek yang mantap punya :v. yang mau daftar lewat referal saya DISINI, atau yang mau langsung kesini www.probux.com

6 Responses to "Tips : Cari Modal Buat Sewa VPS - Probux"

  1. wahh kena blok sama adblock dan av nya kang.... Lagian unsecure .... Btw thank info nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di nonaktikan dlu add-ons nya bro..unsecure gmna mksdnya gan?:)..sma2 gan

      Delete
  2. wahhh tipssnya baguss neh buat Newbie

    info jg gan PTC tertua dan terpercaya di indonesia gk ribet sistemnya
    http://bit.ly/15Rg8dt

    ReplyDelete
  3. Gan mas bro, sy ud join dgn referal dr agan. mohon bimbingannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan thnx, tips sya agar dpat dollarnya cepat, harus rajin klik iklan perhari (15 menit) dan cari referal.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel