Cara Mencari Bug Host Operator Yang Berkualitas

Kemarin admin sudah share tentang cara sniff / intip bug host inject buatan orang, dan kesempatan kali ini admin phreak tools akan share cara mencari bug host (Bugs Proxy) sendiri dengan kwalitas speed yang mantap dan wuss (y). Ada dua tools yang akan kita pakai kali ini, yaitu bughost checker dan Speed test bug server, bughost checker akan kita pakai untuk mencari bug operator yang yang akan kita pakai, sedangkan aplikasi Speed test bug server gunanya untuk melakukan test speed pada bug host.

Mungkin sebagian dari kalian sampai sekarang masi ada yang bertanya-tanya, gimana sih cara mereka dapetin bug?, nah untuk itu admin akan mencoba menjawab, dan untuk kalian yang sudah master, cara ini mungkin sudah basi dan mungkin sudah menemukan teknik yang lebih ampuh untuk mencari bug host atau bug proxy hehe..

Toolsnya :
1. Bugs Host Checker (saat yang lalu admin sudah pernah share tool ini)
2. Speed Test Bugs

Caranya :
1. Download dan extrak kedua tools di atas (Speed Test Bugs harus diinstal dulu).
2. Selanjutnya kita ke atsameip.com untuk memilih bug host / proxy.

3. Silahkan cek satu persatu Bug Host yang mungin masih work yang ada pada website (warna hijau) dengan menggunakan tool Bugs Host Checker.
Keterangan Tentang aplikasi
Bugs Host : Masukan Host
Proxy host : Proxy Operator (contoh untuk tri 10.4.0.10)
Proxy Port : Port Operator
Metode : Pilih Metode

Berikut Proxy ALL OPERATOR

XL
proxy = 202.152.240.50
port = 8080

ISAT
proxy = 10.19.19.19
proxy = 8080

SMART
proxy = 10.17.27.250
port = 8080

THREE
proxy = 10.4.0.10
port = 3128

AXIS
Proxy = 10.8.3.8
Port = 8080

TSEL
proxy = 10.1.89.130
proxy = 8000

4. Jika kalian sudah mendapatkan calon bugnya, kita lakukan test menggunakan tools Speed Test Bugs. Dengan aplikasi tool ini kita dapat melakukan test speed pada bug yang kita dapat, semakin kecil nilai yang didapat pada kolom load time maka makin bagus juga kwalitas speed pada bug tersebut.
Jika kalian sudah mendapatkan bug host / proxy yang speednya bagus, selanjutnya tinggal di tancapin di inject buatan kalian sendiri. Semoga postingan Cara Mencari Bug Host Operator Yang Berkualitas ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian, jika demikian tidak ada salahnya untuk mengklik tombol like atau share yang ada dibawah ini..terima kasih :)

Link Download

15 Responses to "Cara Mencari Bug Host Operator Yang Berkualitas"

  1. kunjungan gan
    http://cyber-kalba.blogspot.com/2014/10/anizan-alternatif-google-adsense.html

    ReplyDelete
  2. Gan saya skrng da di malaysia....
    Tlng cari'in bug operator CELCOM Atau DIGI...
    THANKS...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Digi guna aja bug host attachment. Facebook.com isi dlm psiphon guna real host..langgan idd+rm1 20mb koutanya hanya 1.25gb sehari gan.met mencoba

      Delete
  3. good job, kunjungi juga : www.fajar-el-ridikc.com

    ReplyDelete
  4. Recent queries di atsameip kan gak selalu bisa gan ...

    ReplyDelete
  5. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah mencoba cara ini, apakah terdapat bug host disetiap operator?

    ReplyDelete
  7. Saya dah dapet bug host sc Three tapi bingung injectnya gmana soalnya pake andro

    ReplyDelete
  8. Gan saya dah dapet bug sc threenya tapi gak tau cara injectnya gmana soalnya ane pake andro gak ada lepy

    ReplyDelete
  9. Gan saya dah dapet bug sc threenya tapi gak tau cara injectnya gmana soalnya ane pake andro gak ada lepy

    ReplyDelete
  10. any new bug for digi? any suggest?

    ReplyDelete