-->

Cara Menyadap Sms di Hp Blackberry dan Android

Cara Menyadap SMS di Hp Blackberry dan Android - Mungkin di antara kalian ingin memata-matai sang pacar?, wajarlah kalau kita udah terlanjur sayang jadinya rada takut untuk kehilangan makanya kita selalu jadi sedikit over, bukannya tidak percaya sih tapi untuk mengobati rasa penasaran saja, apakah cewek/cowok kalian setia dan ngak macem-macem, hehe. Tapi cara ini ngk ane anjurkan yah, cuman sekedar share saja, resiko ditanggung masing-masing cuy..:p

Tips cara menyadap SMS di hp blackberry dan Android berfungsi untuk mengetahui keluar masuk pesan di handphone target, caranya adalah dengan menggunakan aplikasi yang sebenarnya telah tersedia di App World blackberry dan di play store untuk hp Android. nama aplikasinya adalah Dexrex, intinya aplikasi ini mem-back up sms di handphone blackberry/Android target. oke, silahkan simak cara instalnya :

1. Pinjam Hp Blackberry/Android target yang akan kita Sadap dengan memasang aplikasi Dexrex, untuk hp bb bisa di download di App World, cari Dexrex SMS Backup lalu download dan install.
2. Lalu Buka dexrex yang sudah terinstall di menu Download.
3. Lalu sign up dengan mengisikan nomor hp target yg terpasang di BB tersebut & isi password kita
Selanjutnya ada 5 step,
4. klik next next sampai finish
5. Kembali ke menu Download, pilih dexrex & sembunyikan, dan selamat aplikasi pengintai kita sudah terinstal.
6. Selanjutnya buka www.dexrex.com di computer/laptop lalu sign in dan kita bisa langsung dapat melihat sms keluar masuk dari hp blackberry/Android target.

Jangan sampai ketahuan yah, jika terlanjur ketahuan yah itu resiko anda sendiri jangan demo didepan rumah ane :v.

Sekian Postingan singkat Phreak Tools kali ini tentang Cara Menyadap SMS di Handphone Blackberry dan Android. Semoga bisa membantu dan berguna bagi kalian, jika memang bisa berguna, silahkan dilike atau sekalian di share lewat tombol dibawah. Thanx :)
sumber : www.hasbihtc.com

1 Response to "Cara Menyadap Sms di Hp Blackberry dan Android"

  1. wah lumayan nih buat stalk pacar yang jauh :') tapi susahnya kalo tiba2 dia beli hp baru terus aplikasinya blm diinstall

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel