Cara Root Samsung Galaxy Pocket Neo GT-S5310

Cara Mudah me-root samsung Galaxy Pocket Neo GT-S5310 adalah merupakan topik sampingan dari blog phreak tools, blog yang saat ini dan sampai kedepannya akan membahas tentang tutorial internet gratis dan cara root semuah jenis handphone OS Android dengan mudah.
Kalian ingin me-root samsung Galaxy Neo Duos (GT-S5310)?, dibawah ini adalah cara dan tutor lengkapnya yang akan membimbing kalian me-root hanphone galaxy y neo duos sampai berhasil di root. Simak baik-baik step by step dan jangan sampai ada yang terlewatkan agar proses rooting bisa berjalan dan berakhir dengan sukses.

Inilah Cara Tutorial Me-root samsung Galaxy Pocket Neo GT-S5310
Berikut langkah-langkahnya :

1. Install terlebih dahulu USB Driver untuk Samsung Galaxy Pocket Neo di komputer kalian (Download Link Dibawah)

2. Pastikan Mode USB Debugging pada mode Enable (Setting >> Developer Options).

3. Backup terlebih dahulu semuah data-data yang penting sebelum kalian melakukan tutor dibawah.

4. Device pada status factory unlocked dan tidak di locked.

5. Pastikan juga status battery lebih dari 80%

6. ferifikasi dan dan catat nomor model dari samsung Galaxy Pocket Neo GT-S5310 caranya >> Setting >> About Phone.

Yang Harus Didownload Untuk Me-root samsung Galaxy Pocket Neo Duos

1. Software CWM Recovery

2. Software Odin

3. Update Package untuk Rooting

4. Driver dari Galaxy Pocket Neo GT-S5310

Tutorial Cara Root samsung Galaxy Neo GT-S5310

1. Matikan handphone. lalu Tahan tombol Volume Down + tombol Home lalu tekan dan tahan tombol Power. Saat device menyala, lepaskan jari anda dari tombol power tapi jari yang menekan tombol volume down dan home jangan dilepas dulu sampai muncul warning peringatan Download mode pada screen. Lalu, colok kabel USB yang telah dihubungkan dengan komputer / laptop, dan tekan tombol volume up untuk melanjutkan. Jika tidak ada kendala, maka dvice akan masuk pada Odin Download Mode.

2. Jalankan Aplikasi ODIN 3.0.7. Jangan sekali-kali meruba settingan yang ada, biarkan default. Device akan muncul pada "ID:COM" bagian dari screen sebagai serial device (i.e. "COM38" or berubah menjadi warna kuning) - Jika tidak, pastikan kabel USB tidak bermasalah, atau Driver sudah terinstal dengan benar.

3. Klik dan pilih pada tombol PDA dan pilih CWM recovery (downloaded). Jangan di rubah nama filenya (rename) ataupun decompress.
Tunggu sampai aplikasi ODIN memproses file packagenya, dan check checksums. Setelah itu, pilih tombol START dan tunggu lagi sampai proses berakhir.

4. Copy update package untuk rooting di SD card kalian dan taruh SD Card tersebut di slot pada device.

5. Kembali matikan handphone kalian. Tekan tombol volume up dan tombol Home lalu tekan tombol power untuk menghidupkan. Jangan lepas tekanan pada tombol volume up dan home sampai recovery terload. Gunakan volume up dan down sebagai navigasi dan pilih pilihan "apply update from external cards" dan pilih tombol power untuk mengeksekusi pilihan. Lalu pilih file Root Superuser.zip dan tekan tombol power,

Demikian Cara Mudah me-root samsung Galaxy Pocket Neo GT-S5310. Resiko yang mungkin akan timbul ditanggung masing-masing. Sekian dan terima kasih.

1 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Pocket Neo GT-S5310"