-->

Trik Erot Simpati Up to 14400 Mbps Terbaru


Untuk trik erot kartu tsel sebelumnya memang sudah tidak work lagi, tapi tenang masi ada cara / trik terbaru untuk errot kartu simpati dan terbukti work, tapi harus menggunakan kartu simpati best smartphone terbaru, untuk loop mungkin tidak akan berhasil. Trik erot ini admin Phreak Tools buktikan sendiri dan berhasil. Berikut cara erot kartu tsel terbaru..

Beberapa Syarat Mutlak Sebelum Memulai Ritual Erotisasi kartu Telkampret :v
- Kartu Simpati Best Smartphone Card for Internet Connection versi baru.
- Modal 4000 (saya tidak menambah pulsa, karena pulsa awal Rp. 5000)
- Daftarkan kartu kalian dengan memasukan format yang benar. Usahakan dalam pengisian data yang valid atau benar. Tips : Bagi yang belum punya KTP (dibawah umur :D) untuk nomor KTP search di google saja.

Lakukan beberapa step dibawah ini di handphone kalian
- Daftar paket awal dengan harga Rp 500, ketik *999*501#. Atau bisa juga lewat sms dengan mengetik FLASH ON 2000 send ke 3636.
- Akan masuk sms jawaban, dan replay pesan tersebut dengan FLASH YA (paket telah aktif)
- Selanjutnya, beli paket SocialMAX HARIAN dengan *999# Pilih 1>1>2>1>1, balas dengan FLASH YA setelah ada konfirmasi SMS.

Lakukan beberapa step dibawah ini di Modem Kalian.
- Connect modem dengan profile default dari aplikasi modem kalian, APN : Internet dan usahakan tetap use default gateway.
- Buka laman google.com sebentar.
- Masih dalam keadaan terkoneksi dengan internet, hentikan paket yang ada dengan mengetik FLASH OFF send ke 3636 (lakukan lewat aplikasi bawaan modem atau MDMA).
- Bila ada jawaban konfirmasi, replay dengan FLASH YA ke 3636. Disconectkan modem dan konekan lagi, jika berhasil QOS kalian menjadi 8640.

Tahap berikutnya untuk menaikan QOS Telkomsel dari 8640 ke 14400.
- Ketik *363*7*8*2*1*1 intinya pilih menu untuk menonaktifkan profile internet kalian, tunggu sampai dapat balasan GPRS telah dinonakatifkan.
- Selanjutnya, ketik 3G kirim ke 3636 (tidak perlu tunggu balasan).
- Ketik GPRS kirim ke 3636 (tidak perlu tunggu balasan).
- Dan Selamat QOS kartu telkomsel kalian sudah menjadi 14400 Mbps, tentunya untuk modem yang kuat up to 14.4 Mbps ke atas, jika modem kalian cumn kuat 3 Mbps yah percuma smpe di erot smpe 14400 :v.

Demikian postingan kali ini tentang cara Trik Erot Simpati Up to 14400 Mbps Terbaru. Jika artikel ini bermanfaat untuk kalian, silahkan like lewat tombol dibawah ini atau silahkan share juga lewat tombol share, sebagai penyemangat buat admin untuk tetap berbagi tips dan trik internet gratis di blog ini,, Terima kasih :)

2 Responses to "Trik Erot Simpati Up to 14400 Mbps Terbaru"

  1. thanks gan....
    akan sya cba triknya.....
    ditunggu kunbalnya
    http://adji-ana.blogspot.com/2015/01/km-player.html

    ReplyDelete
  2. Download inject ssh android dan PC terbaru work 100%
    sesama phreaker musti kompak  
    http://phreakerlamongan.blogspot.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel