-->

Apa Kabar Dengan Trik Internet Gratisan Kalian??

Hai gretongers, maap yah karena kesibukan gw dengan pekerjaan jadinya ngk sempat update lagi tentang trik internet gratis terbaru, tak seperti tahun-tahun lalu setiap hari saya update inject three telkomsel, xl smartfren dll, dan untuk tahun 2015 ini gw udah ngk share lagi. Mengingat juga trik gretongan sudah pada koid karena operator semakin gentar memerangi para phreaker, bahkan mereka merekrut phreaker yang dulunya meneror sistem mereka dan bekerja untuk mereka, hehe miris.

Untuk komentar kalian, gw tidak sempat membalasnya satu-persatu, maap yah. Postingan juga udah ngk sempat, apalagi buat bales-bales komen yang udah numpuk, belum lagi inget kerjaan dari boss yang numpuk, haduuhh pucing deh pala belbie, haha. Semoga kedepannya saya akan balik lagi ke dunia phreaker dan ikut mengoprek ramuah khusus untuk internet gratis. Selamat pagi, happy sunday, and have a great day.

0 Response to "Apa Kabar Dengan Trik Internet Gratisan Kalian??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel