-->

Cara Mudah Memperoleh Uang dari Whaff Reward

Apa itu aplikasi Whaff reward? Ini merupakan berita yang menggembirakan bagi anda pemilik ponsel pintar android, yang mau menggunakan handphonenya menjadi tambang dollar gratis lewat Whaff. Apa itu whaff?, Whaff merupakan software aplikasi untuk ponsel pintar android yang mana bisa membuat pemilik handphone memperoleh pundi-pundi duit lewat komisi, dengan cara mengunduh aplikasi Waff reward, menjalakan aplikasinya, bahkan sampai memainkan permainan-permainan seru yang direkomendasikan oleh Whaff untuk diinstal dan dimainkan. Gampang kan hanya disuru download, instal dan mainkan game, kalian udah bisa mendapatkan uang dari Whaff dengan cepat, selain bisa diuangkan, komisinya juga dapat anda gunakan untuk membeli gems CoC.
coc whaff
Whaff Reward


Adapun Whaff sendiri dapat anda unduh dari Google Play melalui ponsel pintar atau tab android yang ada di tangan anda. Banyak aplikasi serupa yang ada diluar sana, tapi Whaff sangat disarankan baik dari saya pribadi maupun dari teman-teman yang sudah mencoba dan telah meraup ratusan bahkan jutaan rupiah dari Whaff. Komisi yang paling mudah anda dapatkan lewat Whaff ini adalah dengan menginput kode invite, unduh game, playing games, merekomendasikan pada teman, atau dengan login di Whaff attendance. Juga yang terpenting adalah Whaff merupakan apk gratisan yang tidak akan memungut biaya sepeserpun dari anda, melainkan bisa membayar anda.


Apa Yang dibutuhkan Untuk Mendapatkan Reward dari Whaff ?

  • Ponsel atau tablet Android : Pada waktu sekarang, Whaff reward hanya mendukung ponsel pintar berbasis Android saja, belum ada konfirmasi jika dapat dijalankan di Emulator seperti Bluestacks.
  • Account Facebook : Dibutuhkan account fb untuk masuk ke account Whaff untuk memperoleh komisi gratis dari Whaff.
  • Sambungan Internet : Untuk mengunduh dan me-run aplikasinya, kalian membutuhkan koneksi internet, tidak harus kencang, yang penting bisa dipakai untuk mengunduh, pakai Wifi atau data juga bisa.
  • Akun Paypal : untuk withdraw uang dalam mata uang dollar ke akun paypal jika saldo sudah mencapai payout sebesar $10, dapat pula di konvert ke Gift Card berupa gift card facebook, amazone, atau yang paling sering dikonvert ke Google Play gift atau pulsa.


4 Langkah Mudah Menginstal Whaff Reward di Android

  1. Open aplikasi Google play yang ada di smartphone kalian, dan ketik Whaff Reward pada kolom pencarian.
  2. Selanjutnya silahkan instal aplikasi Whaff-nya, klik Accept dan tunggu sampai proses download dan instaling selesai.
  3. Selamat, anda sudah berhasil menginstal aplikasi penghasil dolar di ponsel anda. Langkah selanjutnya tinggal melakukan proses pendaftaran.
  4. Masuk ke Whaff lewat account facebook kalian dan klik OK untuk mengaktifkan akun Whaff anda.
Mudah bukan?, terus bagaimana cara untuk memperoleh komisinya?, nanti akan admin bahas tuntas semuah cara mudah mendapatkan dolar gratisan dari Whaff reward pada postingan selanjutnya..

  • Cara mendapatkan uang whaff dengan cepat
  • Cara invite whaff berkali kali
  • Cara hack dollar whaff
  • Cara menggunakan whaff untuk coc
  • Apakah aplikasi whaff penipuan
  • Trik curang whaff / Whaff cheat 
  • Cara invite teman di whaff

0 Response to "Cara Mudah Memperoleh Uang dari Whaff Reward"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel