Internet Gratis Telkomsel Terbaru Akhir July


Saya yakin banyak pengguna internet gratis telkomsel yang sedang galau, haha, wajar saja karena hampir semua inject tool telkomsel sekarang telah koid, hehe. ane bilang hampir semua inject sudah koid berarti masih ada yang work, tool ini namamnya Inject Header terbaru versi 1.3.4 polos/direct karya dari master kita Alecz hehe.

 Penampakan 

Ket :
- Setting seperti gambar
- Langsung di setting di browser/idm (direct)
- tidak bisa buka https

walaupun masi ada kekurangnya, tapi setidaknya bisa mengobati hati yang sedang galau..hehe

Download  disini

ket :
inject ini udah KO.ID


New Update --> disini

17 Responses to "Internet Gratis Telkomsel Terbaru Akhir July"

  1. mau tanya gan, untuk bisa menggunakan header ini apasaja yang di perlukan dan bagaimana caranya?

    ReplyDelete
  2. butuh koneksi intrnet dari modem pake kartu telkomsel dan browser. connect modem seperti biasa, jalankan tool (setting seperti gambar), setting browser proxy 127.0.0.1 port 7017, done..

    ReplyDelete
  3. min bisa di pake buat ssh gk

    ReplyDelete
  4. belum support esteh (ssh) dan susu, cmn bisa direct. sebenarnya ane ada inject baru yg suport ssh dan susu tapi, lemot banget. nnti ane share..thnx all

    ReplyDelete
  5. gan untuk setting idm nya gmn?kok gk bisa bwt download gan?

    ReplyDelete
  6. stting idm, proxy 127.0.0.1 port ngikutin listen port inject (default 7071). kadang2 memang bengong, coba di stop trus start lagi.

    ReplyDelete
  7. Setting APN/dial numbernya apa gan?

    ReplyDelete
  8. Tutor versi 1.3.4 Ɣªήğ dksh 1.3.5 udh d cba set brows dn ss header sprt d ats tp tdk bs direct tlong pncrahan.a master ?

    ReplyDelete
  9. langsung direct bwt download bsa gan tp klw bwt browsing tak bisa bgaimn solusi #tolong

    ReplyDelete
  10. itulah kekurangannya gan, klo browsing bengong, ngk bisa buka site https (fb, twiter dsb), soulusinya gandeng sma esteh yg string dropbear atau ross.

    ReplyDelete
  11. @Achmad : set APN 3gprs/internet

    ReplyDelete
  12. gan ini masih work atau gk?
    ane dah nyoba bisa digabungin erot kampret speed 350++KBps
    tapi sekarang gk bisa lagi, ane mau nanya injek ini masih hidup,tapi proxy atau hostnya saja yg mati atau emang mati injeknya?? mohon pencerahanya :)

    ReplyDelete
  13. ane udah nyoba pake ssh jadi tanbah wuzzhh

    ReplyDelete
  14. Gan Help,
    Kok w gx mau konek dr kmaren,
    Buat DL ajalah,
    Masak kluar gini connection has been closed by server di idm nya,
    Udah nyoba smua injek yg ada dsini,
    Tp tetep gtu kluarnya,
    Apa itu gan masalahnya,
    Tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  15. untuk semua, inject ini udah ko.id..silahkan ke sini masi work 100% http://phreaktools.blogspot.com/2013/08/trik-internet-gratis-inject-telkomsel.html

    ReplyDelete