-->

solusi error waktu download di tusfiles pakai susu/semi polos

Ane bingung mau kasi judul apa ini posting, liat aja judulnya ancur ngk enak banget, haha, tapi karena banyak juga yang mengeluh kenapa tidak bisa download di tusfiles, selalu muncul error trus di direct ke page ultrasurf?


 jika kita memakai trik semi polosan atau trik susu (ultrasurf), itu maslah yang selalu muncul waktu kita hendak download files di tusfiles, sebenarnya ada dua cara masbro, pertama : pakai SSH atau esteh, tapi kalau kita tidak punya account ssh, masi ada alternatif lain. tapi ada syaratnya bro, harus pakai 2 Inject yang satu harus bisa direct yang satu lagi terserah bisa direct atau tidak yang penting masi work dan bisa konek dengan susu contoh inject Direct Tsel by Alecz. oh iya lupa ane, ini untuk SC Telkomsel yah, klo sc lain ane ngk tau kalo bisa.
yang saya pake kali ini inject 2  tsel yang satu bisa direct, dan yang satunya lagi bisa direct/ngk bisa direct ngk masalah yang penting bisa konek susu, oke..ribet yah?, haha :p
jika udah punya dua2nya, kita lanjut k step berikut..

tutorial
1. seperti biasa kita konek modem, pasang inject pertama (R13), buka susu, sudh tau kan cara pakenya.

2. kalau sudah konek ke susu, kita buka inject kedua (R11 bisa direct), terus kita setting proxy dan port di IDM, proxy 127.0.0.1 dan port Mengikuti listen port di Inject kedua listen portnya sya pake7000, ingat inject kedua yah bukan yang pertama, dan perlu diingat  listen port pada inject pertma dan kedua harus beda, contoh saya pakai listen port pada inject pertama 7071 dan inject yang kedua saya pakai port 7000.
 lihat gambar diawah ini :
gambar diatas port yang di IDM disamakan dengan listen port (7000) di inject kedua.

kalau ente rasa udah sesuai dengan gambar, silahkan klik oke.
 lihat gambar, penjelasan dibawa.
waktu kita start download, akan muncul halaman seperti diatas, begitu muncul halaman seperti diatas, langusng klik tanda (x) supaya pagenya ngk sampe buka halaman dari ultrasurf. lalu kita tinggal klik kanan dan download alamat url-nya with IDM yang sebelumnya sudah kita settting, dan kita bisa download di tusfiles dengan trik susu.

saya rasa penjelasan diatas memang sedikit membingungkan, dan ribet haha, jadi kalau ada yang mau bertanya silahkan komen dibawah, saya hanya balas yang bertanya tentang topic yah, yang bertanya diluar topic, yah sory masbro..:p

0 Response to "solusi error waktu download di tusfiles pakai susu/semi polos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel