Kumpulan Inject XL / Luna Terbaru, 18 Agustus 2013

Inject XL / Luna Terbaru - Inject yang akan saya share kali ini ada dua versi, yang satu inject luna polos, dan yang sataunya lagi inject yang hanya bisa digandeng sama ssh dropbear. Sebelumnya saya sudah share disini koleksi inject luna terbaru yang masi work smpe sekarang, yang akan saya share ini cuman sebagai cadangan saja kalau inject luna yang lama koid.

Link Download Inject XL/Luna terbaru 18 agustus 2013

1
Keterangan
Support : SSH (esteh) Dropbear
By : Ariev
Link Download 1 :  Tusfiles
Link Download  2 : berkasku
Size : 153 KB 
Password : di fanpage
Penampakan
Inject XL / Luna Terbaru 18 Agustus 2013

2
Keterangan
Support : Bisa Direct Alias Inject Polosan
By :FaqihSy
Link Download : Tusfiles
Size : 134 KB
Password : di fanpage
  Penampakan
Inject XL / Luna Polos Terbaru 18 Agustus 2013
New Update 
3
Penampakan
Keterangan
Support : SSH (esteh) OpenSSH, bisa di Port 22
Nama Inject : XL-1219 v10
By : H-1219
Link Download : Tusfiles
Size : 171 KB
Password : phreaktools.blogspot.com

New Update 30 Agustus 2013
4
Keterangan
Support : esteh, susu, tor.
By : Ngabdul Sugandhi
Link Download 1: Tusfiles
Link Download 2 berkasku
Size : 521 KB
Password : di fanpage
  Penampakan

New Update 9 September 2013
5
Keterangan
Support :Open SSH Port 443
By : Ngabdul Sugandhi
Link Download 1: Tusfiles
Size : 560 KB
Password : phreak
  Penampakan

 UPDATE 25 SEPTEMBER 2013

6
Keterangan
Support :Open SSH Port 443
By : Ngabdul Sugandhi
Link Download 1: Tusfiles
Size : 560 KB
Password : phreaktools

7
Keterangan
Support : All SSH Account
By : Akbar Hidayat
Link Download 1: dropbox
Size : 560 KB
Password : lewat pm

NEW UPDATE INJECT XL TERBARU OKTOBER 2013 
8
 Keterangan
Support : All SSH, 3 Host
By : b4nd3ng.blogspot.com
Link Download: tusfiles
Size : 151 KB
Password : sama

 NEW UPDATE INJECT XL TERBARU NOVEMBER 2013
9
Keterangan 
Nama Inject : G32DLBlackVersion
Support : Luna XL Direct/Polos
By : Astika@GuarD32
Link Download: tusfiles
Size : 376 KB
Password : phreaktools.blogspot.com
Jika ada update lagi, akan saya share di postingan ini, harap di BOOKMARK (Ctrl+D).
dan Jika Inject Xl / Luna terbaru ini bisa work, tolong bantu klik tombol like atau share yah..:)

26 Responses to "Kumpulan Inject XL / Luna Terbaru, 18 Agustus 2013"

  1. Replies
    1. yg mna yg ngk work gan, coba inject yg pertama gan, udah bnyak yg work kok, atau liat lagi settingan bitvisenya atau PFnya..thnx uda komen..:)

      Delete
  2. thanks gan, no 1 di tempat saya sangat lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. sam2 gan, di bookmark atau like fanpage kami untuk info update terbaru..:)

      Delete
  3. kalo habis beli xl bebas langsung konek injk+ssh atau harus beli paket dulu gan? tolong bantuanya baru sekali pake xl di pc gan

    ReplyDelete
  4. makasi banyak nih tool luna by ariev (dropbear) work :) sayang lemot ip dropbear ane!! yg openssh maknyuss tp uda ga work lg.. tolong gan klo ada tool luna buat yg openssh

    skali lagi thanks bgt uda berbagi :) maju trusss ni buat blognya!! aminnn :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma2 gan, thnx udah komen, ssh dropbear bnyak yg sudah share gratis gan, atau kalau mau yg wuss pke (beli) ssh premi gan..:) kalau ada inject baru nnti ane share lagi (y)

      Delete
    2. siappp :) di tgg injek luna opensshnya.. maju trus phreaktools

      Delete
  5. mau nambain masih work ane juga pake
    Injek xl= http://adf.ly/V4c5w
    Injek xl=http://adf.ly/V4cSQ
    Injekxl=http://adf.ly/V4ckN
    Anti dc xl=http://adf.ly/V6Als

    ReplyDelete
  6. ini juga ada inject http://zon-go.blogspot.com/2013/09/kumpulan-inject-terbaru-gabungan-polosan.html

    ReplyDelete
  7. gan, injek xl susu yg work yg mana yahh ?

    ReplyDelete
  8. source codenya gan mo belajar spheares@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tab tutorial udah sya share banyak source kode inject gan, silahkan di cek,,:)

      Delete
  9. Bro JIM.. ada injek luna openssh?

    ReplyDelete