Trik Internet Gratis Three AON Terbaru Tanpa Inject

Trik Internet Gratis Three AON Terbaru - Trik yang akan saya bagi kali ini buat yang pake kartu three/tere dengan paket AON 0 kouta (test by me), berbeda dengan Trik internet gratis yang biasa saya share di blog ini yang memakai inject tool, kali ini sedikit berbeda dan lebih gampang lagi penerapannya, tanpa inject tool, Trik Three/tere AON polos. Caranya cukup kita setting PF (proxyfier) yang belum punya download dulu disini, cara settingnya, buka PF, masukke tap proxy server dan setting address 10.4.0.10 dan port 3128, set protocol ke HTTPS, dan silahkan berinternet gratis dengan AON 0 kuota. kurang jelas, lihat i gambar bawah, ane test work di AON 0 kuota, belum test di paketan yang lain..
Trik Internet Gratis AON 0 kuota
Oh iya, jangan lupa untuk setting proxy di browser ke no proxy. sekian trik internet gratis three/tere AON terbaru work di 0 kuota. Kalau trik ini work dan berguna bagi kalian, tolong untuk klik tombol like atau share di bawah, supaya saya lebih semangat lagi untuk posting/share trik gartisan lagi buat kalian..thnx :)

7 Responses to "Trik Internet Gratis Three AON Terbaru Tanpa Inject"

  1. udah ane cb gan yg pake kuota 25gb/thn kena kutang :D lom cb di kouta 0.. setting apn usernamenya apa tuh ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah enak tuh kuotanya bnyak, hehe..syg trik ini udah ngk work lagi gan, ane setting apn internet gan, user sma pass kosongin..

      Delete
  2. udah nga work gan trik nya. ada yg baru nga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, ini trik lama, akan segera dishare klo ad yg baru, thnx :)

      Delete
    2. trik iat ini ya gan ko gk work

      Delete