-->

Cara/Alur Kerja SSH Untuk Internet Gratis

Yang tau cara pake trik internet gratis ayo angkat tangan...!! :D, pasti sebagian besar yang nyasar ke blog ini pasti sudah ngerti dan tau cara memakai tools atau trik untuk internet gratis yg belum tau dan pingin tau silahkan cari di tab tutorial. tapi taukah anda kenapa kalian bisa berinternet gratis?, dibawah ini ada penjelasan yang saya rasa cukup mudah dimengerti..:)

Mungkin banyak di antara kalian yang memanfaatkan SSH untuk internet gratisan. Tapi sebelumnya, saya tekankan disini saya tidak membahas tentang trik internet gratis, melainkan hanya alur atau cara kerja SSH dan tools yang membantu kita dalam trik saja. Ok lanjut

Pasti dipikiran kalian pernah terlintas bagaimana sih alur kerja (logika) sampai kita kok bisa berinternet gratis??. Pasti untuk yang malas mikir ngak mau tau akibatnya banyak menemui masalah saat menjalankan trik-trik inet garatis..lanjuuuttt

Apa sih itu SSH?

SSH itu sejenis protokol seperti telnet tapi bedanya telnet kurang aman dalam artian request yg kita kirim dengan menggunkan telnet itu sangat mudah di tangkap oleh orng ketiga (penyusup ) tapi SSH mengirim request dengan mengunakan enscripsi kalau ngak salah type nya md5 yg kita tau bersama bahwa md5 ini jenis Enscripsi menggunkan metode satu arah dan sampai saat blum ada yg murni mampu menerjemahkan Enscripsi jenis ini.



Bagaimana sampai kita bisa Berinternet Gratis dengan SSH ini ?

Pada dasarnya trik ini bisa berjalan jika provider kita sudah mempunyai access internet dengan kata lain harus punya pulsa dulu. Tapi sehubungan dengan naiknya BBM maka orang-orang maunya gratisan, maka di di ciptakanlah injek tools untuk membypass access sekaligus mengakali proxi asli provider melalui bug provider dan seolah request yg kita kirim adalah valid.selain account SSH dan injek kita membutuhkan 2 tools lagi yang membantu agar trik bisa berjalan, diantaranya:
  1. Bitvise / Putty (ssh client)
  2. Proxifier
Saat kita mengkonekan modem kita telah terhubung dengan proxi provider tapi kita belum bisa melakukan request, nah di sinilah fungsi inject untuk meneruskan request walaupun pulsa kita 0
requestnya kemana ??, ya ke SSH server melalui SSH client (bitfise/putty) setelh SSH server menerima maka request dan bugs provider memproses, setelah di proses maka request yg kita kirim tadi di kembalikan ke SSH client, pada tahap ini kita telah sukses konek ke SSH server dengan pulsa 0, tapi qt belum bisa menggunakan untuk inet gratis, maka di perlukan proxifear, fungsi dari proxifier ini menangkap forward dari SSH client dan setelah tertangkap barulah di di forward lagi di localhost kita dan akhirnya, mozila, google crome, idm dan dll punya acses untuk internet gratis.

Seperti itulah kira-kira cara kerja atau alur kerja dari SSH yang kita pakai untuk internet gartis. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kita tentang SSH dan gunanya untuk inet gratis, ngak cuman asal tau pake saja, kita juga wajib tau cara kerjanya, hehe. Tolong bantu like , atau sekalian share saja lewat tombol dibawah..Thanx :)
 source : bugs4u

31 Responses to "Cara/Alur Kerja SSH Untuk Internet Gratis"

  1. bagaimana jika kita tidak memiliki inject dari kartu tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus ada inject untuk masing2 kartu, sya sudah share di blog inject terbaru untuk masing2 kartu,,

      Delete
  2. bagaimana jika kita tidak memiliki inject dari kartu tersebut, tapi kita udah pakettan jadi sebenarnya kita udah punya access untuk internet, apakah cukup dengan bitvise dan PE?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo soal inject per opreator sebisanya gw update trus di blog ini. paketannya bisa ngk berkurang kalo pke trik,,

      Delete
  3. gan gimana klo status kartu kita masih dalam paket internet dan masih ada sisa pulsanya? apakah masih menngurangi kuota/sisa pulsa kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuota ngk akan berkurang kalau pake trik ini..:)

      Delete
    2. tapi ada juga kasus pulsa berkurang tapi dikit per konek, jadi utuk jaga2 saja usahakan pulsa 0 Rp.

      Delete
  4. ada tutorialnya ga
    soalnya saya baru mngenal yg namanya ssh+inject

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini gan http://phreaktools.blogspot.com/2013/07/tutorial-cara-menggabungkan-inject.html

      Delete
  5. yang saya mau tanyakan ! bagaimana cara mencari bug tiap provider atau mensetting inject agar bisa memberikan request yang valis ke ssh server ?

    Mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. kesini gan www.fastssh.com/page/ssh-account-creator/server/13/SSH-Server-USA-Public/

      Delete
  7. Gan kalo misal gak pake injek. Berapa sih rata rata penggunaan data dari proxy provider. Saha pernah gak pake injek dan bisa juga konek. Tapi pulsa memang kena. Sekedar penegen tau gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo ngk pke inject sma sja boong gan, malahan klo agan punya kuota / pulsa akan terpotong lebih bnyk klo cma konek ssh ngk pke injek,..:)

      Delete
    2. Tadi saya coba. Tanpa injek dari 120 MB data yang di download. Kuota asli cuma kepotong 35 Mb. Masalah lama tidak browsing berpengaruh atau gak saya juga belum nyoba.

      Delete
  8. Gan, dapetin user name dan passwordnya gimana klo kita gak tau???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin SSH gartisan saj dari fastssh.com atau beli yg premium untuk speed yg maksimal.

      Delete
  9. gan saya masih newbie ni maap klo pertanyaan aga konyol tapi bls ya plis
    1. enakan bikin ssh di fastssh.com apa download ssh ? nah kalo nyari ssh gratis + dpet password dari username gimana? saya udah dowload banyak akun ssh, udah pake app intip passwod smpe kebuka trus login tetep aja gabisa.
    2. apakah dengan pemakaian ssh kecepatan download makin nambah dibanding inject doang ? toh kalo pake ssh suka sering disconnect solusinya gimana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. klo ente mau SSH yg gratisan bikin saja di fastssh, kalu ingin yg SSH premium ente bisa beli dari penjual SSH, bedaanya SSH dari fastssh dan SSH premium yaitu pada speednya, SSH premium masi jauh lebih cepat 3x lipat.
      2. mksud inject doang itu inject direct kah?, SSH yg sering DC itu mngkin SSJ gratisan, kalu ente pke yg premi pasti jarang DC atau ngk sma skli.

      Delete
  10. Yang ane bingung itu kok bisa ngambil server dari negara lain,, terus IP Adress nya itu ngambil punya orang gitu ya? bingung...
    mampir
    http://foseha.blogspot.com/2014/06/ts-suites-is-heeel.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, krna SSH itu dari VPS (virtual private server) yg lokasinya di luar negeri (ada juga yg lokal), simplenya kita sewa servernya mereka jadi IP kitaa juga ikutin IP server mereka.

      Delete
  11. Tapi klo udah pake inject trus kuota atau pulsanya tetap berkurang itu knp gan...?
    Soalnya gua pake Bitvise+proxifier+inject tpi pulsa ama kuota tetap kepotong...

    ReplyDelete
  12. Tetep saja saya tidak mengerti pengertian SSH... Saya tidak pernah mengerti apa itu SSH...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ibaratnya ente beli kartu perdana biar bisa jalan di jalan tol .

      begitu masuk pintu tol , ente dimintain duit quota biar bisa lanjut ke web tujuan .
      nah ternyata di sebelah ada pintu tol yng gratis , pintu tol SSH .gk pake dimintain duit quota alias gratis kalo lewat pintu dia.

      ente pilih mana ? pintu tol gratis ato pintu tol provider ?

      jelas aja provider marah , perdananya doang dibeli ,begitu diminta pajak quota ,larinya ke SSH . :ngakak

      Delete
  13. 1.Gan mau tanya saya ga punya modem bwt internetan cma punya smartfren andro c bwt khubung internet prtanyaanya apa bisa pake trik inject ssh ini dan apa aman.... 2. Kan skarang internet saya masi kuota jd bisa g saya make trik ini pas kuota saya udah abis dan gimana caranya scara sy pake hp smartfren ini...

    ReplyDelete
  14. Gan mau tanya .. ane kan g punya modem .cuma ngandelin hp smartfren andromax c bwt unternetan . pertnyaanya apa bisa make trik ini bwt intrnet dilaptop buat khbung intrnet make hp smrtfren ini.... dan apa aman...? 2. Saya kan masi punya kuota unlimited. Pertanyaanya kalo kuota saya abis masa nya apa bisa trik ini digunakan lagi.... bwt khubung atau harus punya kuota minimal sbg pancingan... ? Tolong pnjelasanya....

    ReplyDelete
  15. OM Mau Tanya Kalu Error Terminated Thread Time Out Pada Tools Inject Gimana Tuh. . . . ???

    ReplyDelete
  16. Gan Mau Tanya Kalau Error Terminated Thread Time Out Gimana Tuh. . . .

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel