-->

Perbandingan Fitur iOs 7, Android 4.2, Windows Phone 8, dan Blackberry 10

Sekarang era jamannya ponsel pintar atau lebih dikenal dengan smartphone, dipasaran saat ini telah banyak beredar dengan bemacam-macam merek hand phone smartphones yang menawarkan fitur-fitur yang canggih dan tampilan juga bentuk yang menarik, dan yang paling populer saat ini smarphone milik Apple dengan OS terbarunya iOS 7, dan Android dengan Versi terbarunya Android 4.2, Windows Phone 8, serta smarphone blackberry dengan versi blackberry 10 yang telah bisa dinikmati oleh para penggemarnya.


Anda pengguna Smartphone?, jika jawabanya yah, silahkan anda membandingkan fitur yang ada pada OS smartphones iOs 7, Android 4.2, Windows Phone 8, dan Blackberry 10. Dengan fitur-fitur yang menarik dari masing-masing handphone tersebut yang tidak mau kalah dengan memberikan fitur yang canggih dan menarik.

Mari kita membandingkan fitur dari iOs 7, Android 4.2, Windows Phone 8, dan Blackberry 10

perbandingan fitur-fitur smartphones

Setelah anda membandingkan fitur menarik dari iOs 7, Android 4.2, Windows Phone 8, dan Blackberry 10, mungkin anda tertarik untuk membeli salah satu yang pas dengan keinginan anda. Pilihlah dengan bijak sebelum anda memutuskan untuk membeli, harus dipertimbangkan juga dengan kondisi keuangan anda karena harga dari smartphone terbaru sekarang mungkin masih mahal.

Sekian dulu artikel tentang Perbandingan Fitur iOs 7, Android 4.2, Windows Phone 8, dan Blackberry 10 yang dipost oleh admin Phreak tools. Semoga bisa berguna dan membantu kalian yang sedang membandingkan beberapa jenis smartphone saat ini yang menawarkan fitur-fitur yang menarik dan canggih. Jika artikel ini berguna dan bermanfaat silahkan dilike atau share lewat tombol dibawah, Terima kasih..:)
Silahkan juga membaca artikel tentang BBM di Android.

1 Response to "Perbandingan Fitur iOs 7, Android 4.2, Windows Phone 8, dan Blackberry 10"

  1. Template nya mas Johny memang keren, apa lagi subscribe nya Kemana-mana, Ni sama kaya tempat Agan http://www.godeddy.co.vu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel