-->

Speed Test Cbn, Mengukur Kecepatan Internet

speed test cbn - selamat siang all, gimana speed internet gratisan kalian hari ini?. Postingan kali ini hanyalah basa-basi semata, ane ngk akan share tools inject atau ssh premium gratis disni, cuman mau posting artikel yang ngak penting-penting amat hehe, tentang cara mengetahui kecepatan internet dengan cbn test,

Sebagai pengguna inet gratisan pastinya kalian sudah tidak asing lagi tentang speed test cbn, situs tempat untuk mengetest kecepatan internet baik download dan uplod data, dengan cbn test, kita bisa mengetahui berapa maximal kecepatan internet kita per kbps/mbps secara langsung. mungkin kebetulan ada yang belum tau tentang cbn test.

Dari gambar (dibawah) yang diperoleh dari speed test cbn dibawah ini adalah kecepatan download maximal 5285 kbps atau sekitar 5 Mbps (1000 kbps = 1 Mbps) dan Upload Speed cuman dapat 201 kbps, hmm lumayan lah untuk sekedar download film hehe. silahkan langsung saja ke situs cbn test disini untuk mengukur dan mengetahui seberapa cepat koneksi inet yang kita pakai.


Demikian Artikel Phreak Tools tentang speed test cbn, semoga bisa berguna dan dapat membantu untuk mengukur kecepatan koneksi internet kalian. Jika artikel cbn test ini berguna dan bermanfaat bagi kalian, silahkan dilike atau dishare lewat tombol dibawah, silahkan juga meninggalkan komentar jika perlu. Terima kasih :)

0 Response to "Speed Test Cbn, Mengukur Kecepatan Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel