-->

Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone

Aplikasi BBM untuk android dan iPhone - Apps BBM lintas platform dapat anda download dan dipakai gratis mulai tanggal 21 September 2013 bagi yang punya smartphone Android dan iPhone. Diluncurkanya layanan yang menjadi andalan BlackBery ini ke platform Android & iPhone diumumkan secara resmi dalam acara BlackBerry Live 2013 di Orlando AS oleh Thorsten Heins CEO BlackBerry sejak bulan Mei lalu.

Kira-kira lebih dari 1M unit ponsel Android, iOS, dan BlackBerry telah beredar di pasaran. walaupun sebenarnya sudah ada mobile messanging yang marak beredar seperti whatsapp, kakao talk, line, dll, tapi Aplikasi BBM yang lebih melekat dan lebih menjadi trand dimasyarakat saat ini. "Waktu yang tepat untuk membawa BBM ke pengguna Android dan iPhone", kata Wakil Presiden Eksekutif BlackBerry Messenger Andrew Bocking.


Jadwal ketersediaan BBM di Android dan iPhone.


BBM multi-platform kali pertama akan tersedia Google Play Store pada Sabtu, sedangkan di Apple App Store baru dapat diunduh sehari setelahnya atau Minggu. Selain dari dua toko aplikasi tersebut, pada tanggal yang sama, pengguna Android dan iPhone dapat mengunduh aplikasi BBM dengan mengunjungi situs resminya, http://www.bbm.com.
BBM Untuk Android dan iOS
Aplikasi BBM bisa berjalan di iPhone dengan sistem operasi iOS versi 6/7 atau Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x). Pengguna Android dan iPhone dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

BlackBerry mengklaim, BBM kini dipakai oleh 60 juta pengguna aktif bulanan. Lebih dari 51 juta orang menggunakan BBM, rata-rata selama 90 menit per hari. Setiap harinya, ada 10 miliar pesan yang dikirim dan diterima pelanggan BBM. BlackBerry mengklaim, jumlah ini dua kali lebih banyak dari pesan yang dikirim dan diterima aplikasi pesan instan lain.

Kesimpulannya, tanggal 21 september aplikasi BBM untuk lintas platform dapat didownload dan digunakan di smartphone Android dan iPhone. Tapi rupanya tidak semua jenis atau OS pada Android dan iPhone bisa mendukung Aplikasi BBM ini, Android hanya support OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean atau diatas tipe 4.x, sedangakan untuk iPhone sendiri support untuk iOS versi 6/7.

Sekian Atikel singkat tentang Aplikasi BBM untuk android dan iPhone, mungkin bisa membantu anda yang sedang mencari informasi tentang BBM lintas platform. Kalau Artikel ini bisa berguna silahkan dilike atau share lewat tombol dibawah..thnx :)

6 Responses to "Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone"

  1. nice share gan, skarang bbm bisa dipakai di android berarti?

    ReplyDelete
  2. belum Fix gan,, udeh di tarik lagi ...
    jgn lupa mampir http://asadil.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, blum fix rupanya..hehe thnx udah berkunjung..nantikan kunbalnya :)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel