-->

Software VPN Terbaik Gratis 2013

Sebenarnya banyak pilihan untuk melindungi keamanan dan privacy data kita saat berinternet, diantaranya yang sering kita lakukan adalah memakai SSH account, ultrasurf, software TOR, Pd proxy dan masi banyak lagi, dengan begitu kita bisa berinternet dengan status Anonymous. Saat ini saya akan share tentang layanan server VPN Gratis 2013.

Sudah banyak software VPN gratis yang bisa kita download, yang gunanya untuk melindungi keamanan dan privacy data, yaitu dengan meng-enskripsi yang lalu-lalang dari server VPN tersebut. Layanan Virtual Private Network (VPN) gratisan tentu saja berbeda dengan VPN berbayar, sangat jelas dengan service yang diberikan, diantaranya banyak keterbatasan dari sisi kecepatan akses, bandwidth maupun level keamanan yang diberikan, tapi karena The main theme blog phreak tools ini tentang gratisan, yuk kita bahas tentang yang gratis-gratis saja yah..:v
 
Apa itu VPN?, yang belum tau mari kita sedikit flashback ke postingan yang lalu tentang VPN dan VPS

Kita lanjut saja yang udah tau apa itu VPN dan kegunaanya. Dibawah ini adalah web yang menyediakan layanan VPN server grati yang bisa kita gunakan, tapi ingat, karena ini gartisan jadi mungkin ada batasan-batasannya seperti yang saya katakan diatas. Tapi bagi kalian yang ingin coba, silahkan saja.

5 Software VPN Yang Menyediakan Layanan Server Gratis

1. SecurityKiss
software vpn gratis
SecurityKiss memberikan kuota sebesar 300 MB per hari untuk versi gratis, yang menarik dari software VPN SecurityKiss adalah tidak dibutuhkan registrasi akun untuk menggunakan server VPN. Cukup download > install dan anda dapat menikmati layanan virtual private network gratis.


2. CyberGhost
server vpn CyberGhost
CyberGhost akan memberikan privacy, freedom dan security pada koneksi internet yang anda gunakan. Untuk melindungi keamanan saat browsing di jaringan umum seperti hotspot cafe, kampus serta tempat lainnya anda dapat mengandalkan server VPN CyberGhost.


3. Hotspot Shield
vpn server untuk windows 8
Dengan enskripsi 128 bit saat anda mengakses internet melalui server Hotspot Shield, keamanan data penting anda akan tetap terjaga. Dapat digunakan untuk komputer Windows 8, Mac OS X hingga Android smartphone.


4. ExpatShield
jaringan virtual private network
ExpatShield tidak memberikan batasan bandwidth per hari maupun per bulan – Unlimited. Hanya dapat digunakan untuk komputer dengan sistem operasi Windows XP/Vista/7. Meskipun memberikan unlimited kuota, ExpatShield akan menampilkan iklan saat anda menggunakan software VPN ini.


5. Your Freedom
vpn your freedom baru
Software VPN yang satu ini mungkin yang paling populer di kalangan pengguna internet indonesia - Your Freedom. Dengan batasan pemakaian hanya 3 jam per hari, server YF dapat digunakan untuk anonymous browsing.

Jika anda ingin menikmati layanan maksimal dari VPN Your Freedom, anda dapat membeli voucher untuk upgrade waktu pemakaian.
Kabar terbaru, Your Freedom sedang melakukan uji coba pada android apps dan masih dalam versi alpha.

Dari beberapa software VPN gratis tersebut, saya merekomendasikan untuk menggunakan CyberGhost VPN. kenapa?,pertama tidak ada iklan yang menggangu saat kita browsing, dan kelebihan dari sofware VPN yang lain yaitu dari bandwidth yang disediakan, sudah cukup untuk aktivitas online di tempat umum.

Sekian postingan kali ini tentang Software VPN Terbaik Gratis 2013. Semoga bisa membantu dan bermanfaat tentunnya, kalau demikian tak ada salahnya untuk tekan tombol like atau share lwat tombol dibawah..Thanx :)

4 Responses to "Software VPN Terbaik Gratis 2013"

  1. gan..request tentang mengatasi tools yang memakai serial berdasarkan hardware id..

    ReplyDelete
  2. mantap bro, boleh dicoba nih

    visit dan follow back yah hehe
    banyak info dan trik menarik loh ^_^

    rei-gamerz.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. keren

    visitme ya

    areg-tkj.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel